Waketum Kadin Anindya Bakrie: Lombok Spesial Buat Kami

waketum-kadin-anindya-bakrie-lombok-spesial-buat-kami-1

MATARAM – Wakil Ketua Umum (Waketum) Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Indonesia Anindya Bakrie mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk kedua kalinya dalam waktunya berdekatan. Bagi Calon Ketua Umum Kadin tersebut, Lombok menjadi tempat dengan spesial.

“Hari ini kami hadir kedua kali dalam dua minggu ke Lombok karena dasar Lombok itu tempatnya spesial buat kami, ” logat Anindya, Selasa (20/4/2021).

Maju Oleh karena itu Calon Ketua Umum Kadin, Waketum Anindya Bakrie Mengambil Doa Restu Anindya Bakrie diketahui sebelumnya berkunjung ke Lombok, NTB, dalam rangka peresmian desa tangguh wisata di Kabupaten Lombok Mengetengahkan. Kunjungan keduanya kali tersebut dalam rangka bersilaturahmi secara pengurus Kadin NTB di dalam bulan puasa Ramadan tahun ini.

Baca Juga:   Anindya Bakrie Minta Dukungan Oleh karena itu Calon Ketua Umum Kadin

“Lombok spesial buat kami karena bukan saja tempat ini mendukung kami solid untuk menjadi ketua umum Kadin, Insya Allah di Munas berikutnya, tapi tempat itu penuh makna, apalagi di bulan Ramadhan, ” katanya.

Dia memasukkan, di bulan Ramadan itu, dirinya bersama Kadin NTB juga bersilaturahmi dengan para-para anak yatim di Ponpes Sibaway, Bajumulek, Kabupaen Lombok Barat. Dalam kunjungan ke ponpes tersebut, Anindya Bakrire juga didampingi Gubernur NTB Zulkieflimansyah. Mereka secara simbolis menyerahkan santunan kepada anak yatim dan fakir bangsat. Pelabuhan Lembar Lombok Masih Dipadati Pemudik

“Di sini, kami beriringan ketua umum Kadin NTB mengadakan silaturahmi dan serupa beribadah bersama dengan kira-kira anak yatim sambil serupa buka puasa bersama, ” katanya.

Baca Juga:   Vaksinasi Gotong Royong Dimulai Bulan Depan, Kadin: Satu Juta Perusahaan Sudah Mendaftar

Anindya mengapresiasi kehadiran Gubernur NTB Zulkieflimansyah yang turut hadir pada kegiatan Kadin di Lombok. Orang nomor satu di NTB itu dinilai betul memahami Kadin.

“Kehormatan bagi kami bungkus gubernur NTB hadir serta ini karena persahabatan yang cukup lama ditambah lagi juga memang beliau benar paham dengan Kadin. Awak di Kadin sudah 15 tahun berkecimpung sehingga ingat dan dikenal oleh banyak orang, tapi tujuannya ialah agar kita bisa memiliki amanah dan bisa menjelma pemimpin yang membawa kebaikan, ” kata Anindya.