Pungutan Japek II Ganti Tanda Jadi MBZ, UEA Langsung Gacor Investasi di RI

tol-japek-ii-ganti-nama-jadi-mbz-uea-langsung-gacor-investasi-di-ri-1

DUBAI – Bon Emirat Arab (UEA) menetapkan komitmennya untuk berinvestasi ke Indonesia terutama dalam fasilitas produksi Vaksin Covid-19. Ini juga menjadi komitmen hendak nama Putra Mahkota Serbuk Dhabi yaitu Sheikh Mohammed bin Zayed dijadikan nama jalan layang tol Jakarta-Cikampek II.

Gajah Energi dan Infrastruktur Suhail Al-Mazrouei mengatakan, hubungan ekonomi antara UEA dan Nusantara mengalami lonjakan yang istimewa. Terutama, dalam 10 tahun terakhir.

  Baca juga: Tol Layang Japek Penukar Nama Jadi MBZ, Tersedia Suntikan Dana Ratusan Triliunan Rupiah

Saat ini, UEA mempunyai sejumlah proyek menjanjikan. Dalam mana, akan memperkuat hubungan bilateral menjadi hubungan penting yang komprehensif dan berkelanjutan.

“Kami pada UEA sangat ingin mengesahkan bahwa investasi kami beruang di area yang berkontribusi dalam menyediakan infrastruktur dan layanan sehari-hari untuk mewujudkan perbedaan bagi warga negeri Indonesia dalam aktivitas sehari-harinya, ” kata Al-Mazrouei melansir Arab News, Jakarta, Selasa (13/4/2021).

  Baca juga: Tol Layang Japek Ganti Tanda Jadi MBZ, Jasa Suku Mau Jual ke UEA?

Dirinya mengatakan hal ini setelah Presiden Indonesia Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa tol layang Japek II bakal diganti dengan nama Anak Mahkota Abu Dhabi yakni Sheikh Mohammed bin Zayed. Tentu saja, penamaan ini sebagai penghargaan atas kedudukan kemanusiaan dan kontribusi istimewa untuk negara-negara Arab & Islam.