Pengusaha Harap Anak-Anak Diizinkan Menyelundup Mal

pengusaha-harap-anak-anak-diizinkan-masuk-mal-1

JAKARTA awut-awutan Pengusaha harap tidak ada batasan umur bagi pengunjung yang ingin ke pusat perbelanjaan atau mal . Harapan ini disampaikan karena hari tersebut Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Umum (PPKM) Level 4, 3 dan 2 di Jawa-Bali berakhir.

Sidang Penasihat Hippindo Tutum Rahanta mengatakan, harapan kepada pemerintah untuk tidak lagi menyekat pengunjung dengan batasan sempurna untuk masuk pusat perbelanjaan karena keluarga bisa mengawasi dan memantau pergerakannya.

Baca Juga:   Pengusaha Ritel Minta Meresap Mal Tak Ada Batasan Umur

“Ya masih sama lah dengan apa yang disampaikan minggu lalu di kepala masih ada pembatasan-pembatasan regulasi atau aturan sehingga konsumen susah atau enggan hadir, seperti anak di bawah 12 tahun masih tidak boleh masuk, dan awak berharap itu bisa segera ditinjau atau dilonggarkan, ” kata Tutum saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Senin (20/9/2021).

Baca Juga:   Aturan Kesehatan 2 Lapis Diterapkan di Mal

Dirinya mengaku pemerinth harusnya secara perlahan bisa menambahkan kapasitas kunjungan dengan memperbolehkan anak 12 tahun masuk mal dengan berbagai pengawasan dan pengetatan.

“Ya masalah batasan umur di bawah 12 tahun yg kalau bisa diijinkan boleh masuk ke pusat belanja atau mal dengan pengawasan dan pendampingan keluarga si anak intinya bisa diawasi, ” paparnya