Pejuang CPNS Sudah Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian SKB, Login ke SSCN

Pejuang CPNS Sudah Bisa Cetak Kartu Peserta Ujian SKB, Login ke SSCN

JAKARTA semrawut Para pelamar Calon Pegawai Daerah Sipil (CPNS) 2019 yang bakal mengikuti tes Seleksi Kompetensi Tempat (SKB) sudah bisa melakukan cap kartu peserta tes SKB.

Hal ini disampaikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) melalui akun resmi Twitter BKN @BKNgoid yang dikutip Okezone , Jakarta, Minggu (9/8/2020).

“Happy weekend #SobatBKN tiba hari ini, Sabtu (8 Agustus 2020), kalian para pejuang #CPNS2019 sudah bisa melakukan cetak kartu peserta tes SKB. Pastikan jaringan/koneksi internet kalian aman ya buat menghindari kegagalan saat download serta cetaknya, ” tulis pengumuman BKN.

Baca Selalu:   Peserta SKB CPNS Tidak Wajib Bawa Hasil Rapid Test 

Pencetakan surat ujian SKB dilakukan di laman SSCN BKN.

Sementara itu, jumlah peserta SKB yang telah memilih lokasi SKB hingga batas waktu 7 Agustus 2020 pukul 23: 59 WIB adalah 317. 856 pelamar.

Baca Juga:   Pelamar CPNS yang Positif Covid-19 Masih Boleh Ikut Tes SKB 

Tersedianya opsi pemilihan lokasi SKB yang depan dengan posisi kalian saat tersebut bagian upaya Pemerintah menekan pergerakan masyarakat sehingga potensi terpaparnya virus Covid-19 dapat ditekan.

“Tetap taat pada protokol kesehatan ya. Jangan lupa tiba hari ini sudah bisa cetak kartu peserta SKB ya, ” tulisnya. (dni)

(rhs)

Loading…