OJK Buka Lowongan Kerja, Cari Direktur hingga Staf

JAKARTA – Otoritas Uluran tangan Keuangan atau OJK membuka Rekrutmen Tenaga Kerja Perjanjian Kerja Waktu Tertentu (PKWT) Otoritas Jasa Keuangan Tahun 2021. Lowongan kerja OJK ini ditujukan bagi keluaran minimal S1.

Setidaknya terdapat empat status yang dibuka pada lowongan kerja kali ini, yakni Setingkat Direktur, Setingkat Kepala Bagian, Setingkat Kepala Sub Bagian, dan Setingkat Staff.

  Baca juga: Pak Bas Buka Lowongan Kerja di Kementerian PUPR, Memeriksa Syaratnya

Bagi yang tertarik membuktikan mendaftar lowongan kerja OJK, berikut informasinya seperti dirangkum dari laman ojk. experd. com.

1. Setingkat Direktur

Penempatan: Jakarta

Kualifikasi:

1. Pendidikan sedikitnya S2.

2. Usia maksimal 50 tahun per 1 Mei 2021.

3. Mempunyai pengalaman kerja profesional yang memadai minimal selama 15 tahun terutama pada tempat pengembangan organisasi dan tadbir SDM.

4. Diutamakan memiliki sertifikat kepandaian di bidang SDM, kurun lain CHRP dan Certified Talent Management.

5. Diutamakan memiliki piawai kerja dalam penyusunan kecendekiaan, konsultansi, atau praktik/implementasi kecendekiaan di lembaga pemerintah/BUMN atau Lembaga Jasa Keuangan.

  Mengaji juga: LPS Buka Penuh Lowongan Kerja, Cek Sarana dan Cara Daftarnya

dua. Setingkat Kepala Bagian

Penempatan: Jakarta

Kualifikasi:

1. Pendidikan sedikitnya S1.

dua. Usia maksimal 45 tarikh per 1 Mei 2021.

3. Memiliki pengalaman kerja profesional dengan memadai minimal selama 10 tahun terutama pada bagian pengembangan organisasi dan manajemen SDM.

4. Diutamakan memiliki sertifikat spesialisasi di bidang SDM, kurun lain CHRP dan Certified Talent Management.

5. Diutamakan memiliki piawai kerja dalam penyusunan kebijaksanaan, konsultansi, atau praktik/implementasi kebijaksanaan di lembaga pemerintah/BUMN atau Lembaga Jasa Keuangan.