Obligasi Rp500 Miliar Terserap, Adhi Commuter Properti Siap IPO

obligasi-rp500-miliar-terserap-adhi-commuter-properti-siap-ipo-1

JAKARTA – Permintaan Umum Obligasi I 2021 PT Adhi Commuter Properti (ADCP) yang telah dijalankan pada 11-17 Mei 2021, terserap penuh oleh pasar sesuai target keseluruhan sebesar Rp500 miliar.

Direktur Utama PT Adhi Commuter Properti Rizkan Firman mengatakan seluruh dana buatan penerbitan obligasi tersebut akan digunakan untuk membiayai honorarium modal dalam upaya menambah portofolio dan melakukan ekspansi usaha.

Baca Juga: Adhi Commuter Properti Kejar IPO di Kuartal IV-2021

“Kami menyuarakan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh investor dalam penawaran obligasi yang telah terserap seluruhnya. Dan ini akan menjadi siasat awal Adhi Commuter Properti selanjutnya untuk pencatatan bagian perdana atau IPO pada tahun ini, ” ujar Rizkan dilansir dari Kurun, Rabu (19/5/2021).

Obligasi perdana yang diterbitkan anak usaha emiten properti PT Adhi Karya (Persero) Tbk tersebut memperoleh buatan pemeringkatan Triple B lantaran Pefindo.

Baca Juga:   Tambahan Land Bank, Adhi Commuter Properti Cari Utang Rp500 Miliar

PT Sucor Sekuritas berlaku sebagai penjamin pelaksana emisi obligasi dan penjamin emisi obligasi, PT Aldiracita Sertifikat Indonesia sebagai penjamin emisi obligasi dan Bank Pendirian Daerah Jawa Barat & Banten sebagai wali perintah.

ADCP adalah perusahaan properti yang sebagian besar proyeknya di daerah Transit Oriented Development (TOD) di wilayah Jabodetabek.

(kmj)