Menyambut Ramadhan, Pasar Tanah Kakanda Ramai dan Antre

JAKARTA – Sesudah sepi sejak pandemi Covid-19 melanda, Suasana Pasar Desa Abang Jakarta kembali bergeliat menjelang Ramadhan. Sejumlah awak mulai berkunjung ke was-was grosir terbesar di Asia Tenggara tersebut.

Pantauan dilokasi, Minggu (11/4/2021), warga mulai berdatangan secara memakai masker dan langsung menuju tempat yang hendak dibelinya. Bahkan banyak awak juga yang antre pada salah satu toko buat membeli pakaiannya.

Baca Juga:   Masuk Pasar Negeri Abang Tak Ada Pengecekan Suhu Badan, Kemana Petugasnya?

Terlihat juga warga sampai berjubel untul menuju toko dengan akan dibelinya. Serta para pembeli juga rela menunggu satu sama lain supaya bisa ke toko itu.

Selain itu, warga juga banyak membeli keinginan lain. Misalnya membeli tas, sandal, baju sehari-hari tenggat celana panjang dan sarung untuk ramadhan.

Baca Juga:   55. 000 Pedagang Rekan Tanah Abang Bakal Divaksin Covid-19 Hari Ini

Kemudian, para-para penjual juga banyak yang menawarkan diskon kepada para pembeli. Seperti baju muslim pria dijual dengan nilai mulai dari Rp60 ribu hingga Rp100 ribu.

Para penjual serupa rela menawarkan harga melimpah kepada pembeli dengan kira-kira cara. Seperti para penjual mencantumkan tulisan harga melimpah.