Keterangan Hari Lahir Pancasila bagi Bahlil Lahadalia

makna-hari-lahir-pancasila-bagi-bahlil-lahadalia-1

JAKARTA – Memperingati Hari Lahir Pancasila, Menteri Investasi Bahlil Lahadalia mengajak masyarakat Nusantara untuk menghayati nilai-nilai dengan terkandung dalam Pancasila. Menurutnya, Pancasila telah menjadi dasar negara Indonesia yang melandasi bagaimana cara untuk bangsawan dan bernegara.

Baca Juga: Menperin Maknai Hari Lahir Pancasila dengan Perkuat Industri

“Nilai-nilai yang terkandung di Pancasila memiliki makna penting untuk selalu kita hayati. Selamat Hari Lahir Pancasila. Mari terus pupuk menemui kecintaan, kebersamaan, dan sifat berkarya untuk Indonesia yang semakin maju, ” katanya dilansir dari Antara, Selasa (1/6/2021).

Sebelumnya, Presiden RI Joko Widodo mengajak seluruh pihak untuk bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju.

Baca Juga: Hari Hadir Pancasila: Momentum Menata Balik Pemerintahan yang Jujur, Jujur dan Beradab

“Saya mengajak semesta aparat pemerintahan, tokoh keyakinan, tokoh masyarakat, para pendidik, kaum profesional, generasi muda Indonesia dan seluruh kaum Indonesia untuk bersatu padu dan bergerak aktif memperkokoh nilai-nilai Pancasila dalam mewujudkan Indonesia maju yang kita cita-citakan, ” ujar Presiden.