Kemenkeu Kurbankan 44 Hewan, Sri Mulyani: Ini Dalam Suasana Prihatin

Kemenkeu Kurbankan 44 Hewan, Sri Mulyani: Ini Dalam Suasana Prihatin

JAKARTA porakporanda Dalam memperingati Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah, Kementerian Keuangan (Kemenkeu) ikut menyumbang hewan kurban. Pasalnya, ada 44 hewan persembahan yang terdiri dari 25 buntut sapi dan 19 kambing dikurbankan di lingkungan Kemenkeu.

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani mengatakan, dengan penyumbang hewan kurban ini adalah bisa menjelma membersihkan harta di lingkungan Kemenkeu. Pasalnya, harta dan jabatan adalah titipan Tuhan Yang Maha Esa untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

 

“Perayaan kurban ini menunjukkan dalam iklim prihatin kita masih bisa berkurban. Ini pengumpulan harta dari Kemenkeu serta beberapa direksi BUMN-BUMN lingkungan Kemenkeu. Pemberian hewan kurban tersebut menjadi pembersihan harta dari penyumbang, ” ujar Sri Mulyani.

Sri Mulyani melanjutkan, membantu masyarakat yang sulit dengan pembagian daging hewan kurban ini merupakan ibadah keyakinan di dalam meningkatkan kepedulian di masa pandemi virus covid-19. Hal ini dikarenakan pandemi virus covid-19 ini menekan semua elemen masyarakat.

Baca selengkapnya: Sembelih 44 Hewan Kurban, Sri Mulyani: Ini Pembersihan Harta Kemenkeu

(rhs)

Loading…