ICTM Bali Hilangkan Kekhawatiran Perusahaan Lakukan Perjalanan Dinas

ICTM Bali Hilangkan Kekhawatiran Perusahaan Lakukan Perjalanan Dinas

BALI – Nusantara Corporate Travel and Mice (ICTM) 2020 berpindah dari Yogyakarta ke Bali. Acara ini dihelat Departemen Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Wisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf).

Baca Juga:   Strategi Bali Bangkitkan Kembali Daerah Pariwista

Kegiatan ini adalah salah satu upaya untuk membakar kembali perekonomian dengan memanfaatkan kegiatan meeting, incentive, convention, exhibition (MICE) domestik di era adaptasi etiket baru.

Direktur Wisata Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pertunjukan Kemenparekraf/Baparekraf, Masruroh mengatakan acara ini untuk menghilangkan kekhawatiran sektor kongsi agar kembali melakukan perjalanan dinasnya.

“Kegiatan ini buat menghilangkan kekhawatiran sektor perusahaan yang selama ini sangat takut untuk melakukan perjalanan dinas dan melangsungkan meeting bagi karyawan di luar kantor. Jadi kami yakinkan biar tidak takut lagi melakukan kunjungan khususnya ke Bali, ” perkataan dia di Hilton Resort Bali, Jumat (27/11/2020).

Kemudian, lanjut dia, pihaknya juga berniat agar perjalanan bisnis di 2021 segera dimulai dengan destinasi-destinasi yang sudah Kemenparekraf infokan kepada itu.