Dirut BEI: Rights Issue BBRI Terbesar di Indonesia serta Asean

dirut-bei-rights-issue-bbri-terbesar-di-indonesia-dan-asean-1

JAKARTA – Direktur Utama Bursa Buntut Indonesia (BEI) Inarno Djajadi mengatakan, Rights issue BBRI mencatatkan sejarah baru pada pasar modal Indonesia, yang mana dengan jumlah HMETD yang telah diexercise mencapai 28, 2 miliar saham & nilai transaksi mencapai Rp96 triliun.

Rights issue yang dilakukan BBRI juga tercatat sebagai yang terbesar di Indonesia, sempurna di kawasan Asia Tenggara, serta menduduki peringkat ke-3 tertinggi di Asia & masuk tujuh besar pada seluruh dunia sejak 2009.

Membaca Juga:   Wamen Tiko: Rights Issue BRI Terbesar dalam Sejarah

“Ini tentunya sepadan pencapaian yang sangat mengambungambung terutama di tengah kedudukan yang menantang akibat pandemi Covid-19. Antusiasme yang sangat tinggi dari investor jalan asing maupun lokal adalah bukti bahwa dunia asing masih percaya akan harapan ekonomi Indonesia saat ini dan di masa aliran, ” ujar Inarno, Rabu (29/9/2021).

Inarno berharap, dengan dana yang dihimpun melalui rights issue ini BBRI dapat menggelar ekosistem ua mikro untuk mengakselerasi ekonomi kerakyatan menetapkan mencapai kesejahteraan bersama.

Baca Selalu: Holding Ua Mikro, Erick Thohir Ingin Pastikan UMKM Naik Kelas

“Semoga PT Bank Rakyat Indonesia terus sukses dan inovatif sehingga menghasilkan pasar modal Indonesia semakin atraktif, ” kata tempat.