Dear Investor, Ini 5 Cara Beli Saham Lewat e-IPO

dear-investor-ini-5-cara-beli-saham-lewat-e-ipo-1

JAKARTA – Lima cara beli saham mencuaikan e-IPO. Saat ini PT Bursa Efek Indonesia (BEI) memberikan kemudahan kepada para-para investor untuk dapat membeli saham yang ditawarkan dalam Initial Public Offering (IPO) secara online, yaitu e-IPO.

Dikutip melalui laman e-IPO, cara perdana yang harus dilakukan investor yaitu mendaftarkan diri buat membeli saham e-IPO melalaikan laman: https://www.e-ipo.co.id/id/register.

Berikut adalah tahap-tahap membeli saham melalui e-IPO, Jakarta, Minggu (5/9/2021).

1. Registrasi

Langkah perdana kali yang harus Anda lakukan adalah registrasi secara memasukkan alamat email, morat-marit mengisi tipe investor dengan terdapat dua pilihan kurun individu atau institusi.

Kemudian, Anda sanggup melakukan autentikasi di email yang didaftarkan dan meluluskan OTP. Anda akan diminta untuk memasukkan password setelahnya.

dua. Verifikasi oleh Broker

Langkah selanjutnya adalah memilih Broker dengan dituju. Pilih registrasi Single Investor Identification (SID)7 untuk Anda yang telah memiliki SID dan pilih Sub Rekening Efek (SRE) untuk Anda yang belum memiliki SID.

Sesudah Anda melakukan verifikasi agen, langkah selanjutnya adalah memberikan minat atau pesanan bagian ke sistem e-IPO.