Bikin Mini Bar di Rumah dengan Budget Minim

bikin-mini-bar-di-rumah-dengan-budget-minim-1

JAKARTA – Membuat small bar di rumah bisa menjadi sarana membuat minuman favorit sambil bersantai. Namun, tak semua orang bisa mewujudkannya karena tidak tahu bagaimana menciptakannya tanpa menguras biaya yang banyak.

Berikut adalah beberapa tips membuat mini pub di rumah dengan spending budget minim yang dilansir dari Solopos. com:

Baca Juga: Libur Lebaran, Yuk Dekorasi Rumah dengan Bujet Hemat

one Meja Rias

Meja rias yang biasa kita gunakan untuk sarana merias sendiri, ternyata bisa dijadikan minibar. Hal ini dibuktikan dengan desain yang diciptakan Kerra Michele Huerta yang tinggal di apartemen sewaan di daerah Dupont, Washington DC. Di bagian bawah dekat tangga ada gantungan baju dengan gaya mid-century tempat menyimpan sarung tangan, dompet, dan benda-benda lain yg dibutuhkan. Pada bagian arah meja rias, bisa dimanfaatkan untuk meja bar small dengan dekorasi tulisan dri lampu dan tempat mencampur koktail.

second . Sudut Multifungsi tuk Minibar

Ruangan hunianmu memiliki ukuran yang terbatas? Jangan jadikan ini sebagai penghambat buat kreatif mendekor minibar idamanmu. Jika kamu mempunyai kamar tunggal di lantai atas, kamu bisa memasang suspended cabinet di bawah televisi sebagai meja bar. Desain ini bisa menghemat tempat di ruangan apartemen kamu yang ukurannya terbatas.

Baca Juga: 5 Tips Bikin Rumah Lebih Ramah Lingkungan

a few. Jendela dengan Gaya Klasik

Wujud beberapa orang yang hobi minum minuman favorit sambil bersantai. Jika kamu salah satunya, minibar idamanmu tetap kamu bisa buat oleh membuatnya di sudut dekat jendela dalam hunianmu. Andai hunianmu memiliki lantai yg bertingkat, kamu bisa membuatnya di lantai 2.

4. Troli Emas untuk Minibar Elegan

Sebuah troli yang biasa buat membawa berbagai barang, siapa sangka bisa menjadi sarana buat membuat minibar yang elegan. Catlah dengan warna emas dan tatalah sedemikian rupa. Keberadaan troli emas ini bisa membuat rumah elegan dan sebagai pelengkap minibar di hunianmu.