Asuh SIM di Polsek Pangandaran, Susi Pudjiastuti: Ditanya Tenang atau Tidak dengan Fotonya

urus-sim-di-polsek-pangandaran-susi-pudjiastuti-ditanya-puas-atau-tidak-dengan-fotonya-1

JAKARTA kacau Mantan Menteri Kelautan & Perikanan Susi Pudjiastuti mengatur Surat Izin Mengemudi (SIM) di Polsek Pangandaran. Tetapi, uniknya akibat pertanyaan telah puas belum dengan fotonya jadi menimbulkan kelucuan era pembuatan SIM miliknya.

“Pagi ini mengatur SIM di Polsek Pangandaran. Saat selesai difoto tahu ditanya puas atau tak dengan fotonya, ya jika saya sih puas-puas sekadar kan muka sendiri. Sungguh dagunya sudah berlipat dua tapi kan tidak bisa diphotoshop, ” tulis Susi dilansir dari akun Instagram pribadinya, Jakarta, Kamis (16/9/2021).

Dalam gambar yang diunggah, Susi memberi alasann membuat SIM kausa kembali belajar setir mobil. Terlihat juga tiga orang anggota sebagai pendamping sejak pihak Polsek Pangandaran.

”Selamat pagi semua, hari ini saya mengurus SIM karena selama kaum bulan ini belajar nyetir lagi udah engak memiliki SIM, SIM-nya udah mati. Jadi minta ke Bungkus Kapolsek Pangandaran untuk diberikanlah aku pagi-pagi sekali sebelum orang datang, ” kata Susi.

Susi pun menambahkan cerita tentang foto yang ditanya bagian Kapolsek. Akibat hal tersebut ia pun menuai tawa. “Tadi fotonya sempat disuruh udah puas belum?. Sungguh sudah puas, sudah membuang sendiri aku sudah gelap, ” terangnya dengan lantas diiringi tawa anggota Kapolsek Pangandaran.

  Susi Urus SIM