5 Cara Hemat Rayakan Tahun Terakhir, Cek di Sini

5 Cara Hemat Rayakan Tahun Terakhir, Cek di Sini

JAKARTA – Memasuki penghujung tarikh 2020, banyak orang sudah mulai merencanakan kegiatan untuk merayakan malam pergantian tahun baru. Momen ini selalu dinanti-nanti sebagai waktu dengan tepat untuk menghabiskan waktu bersama-sama keluarga dan kerabat.

Merayakan malam tahun baru sudah seperti suatu keharusan untuk masyarakat. Namun, seringkali orang menunjuk tidak merayakannya karena berbagai dalih, mulai dari tak memiliki budget yang cukup hingga belum gajian.

Lalu, dengan taksiran yang minim, bisakah seseorang memperoleh pengalaman perayaan malam tahun perdana? Tentu bisa.

Baca Juga:   5 Trik Membuat Anggaran Bulanan dan Mingguan agar Kantong Tak Jebol 

Dilansir dari The Street Jakarta, Minggu (27/12/2020), beserta ini cara-cara termurah untuk merayakan malam pergantian tahun.

1. Gunakan poin

Bagi yang sering bepergian dan jarang menggunakan poin, inilah kesempatan yang tepat untuk menggunakannya. Misalnya menggunakan poin pada hotel, maskapai penerbangan, dan kartu kredit. Itu bisa digunakan untuk melakukan kunjungan akhir tahun yang sekaligus menghemat anggaran.

 

dua. Manfaatkan acara gratis

Jika tidak ingin menghabiskan banyak uang, cobalah mengunjungi acara-acara yang dilaksanakan dengan gratis. Biasanya setiap kota melaksanakan acara sendiri untuk masyarakat sanggup merayakan malam pergantian tahun. Ada berbagai kegiatan yang bisa dilakukan, mulai dari menyaksikan pesta sari api hingga menonton perayaan yang lain.