4 Fakta Menarik Artis Ibu Kota Jakarta Komisaris BUMN-Swasta

4-fakta-menarik-artis-ibu-kota-jakarta-komisaris-bumn-swasta-1

JAKARTA – Meskipun banyak yang meragukan tapi beberapa artis nyatanya dipercaya menjadi komisaris pada kongsi BUMN maupun Swasta.

Kabar paling mengejutkan tentu saja saat aktor Ricky Harun (34), diangkat sebagai Komisaris Independen PT HK Metals Utama Tbk.

Deretan artis lainnya ternyata menjadi komisaris di BUMN maupun menjabat komisaris di perusahaan preman. Berikut fakta-fakta terkait dengan artis yang menjadi komisaris di perusahaan BUMN & swasta:

Baca Juga: Mengejutkan! Tersebut Deretan Artis yang Jadi Komisaris BUMN dan Preman

1. Abdee Slank

Musisi Beta Negara Nurdin atau yang lebih dikenal dengan Abdee Negara merupakan salah utama anggota grup musik legendaris Indonesia, Slank. Pada Mei 2021 lalu, ia ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT Telkom Indonesia (Persero). Menunjuk informasi yang ada di situs PT Telkom, Abdee diangkat sebagau Komisaris Independen berdasarkan hasil RUPST Telkom 28 Mei 2021. Selain sebagai pejabat di Telkom, Abdee juga menjabat sebagai komisaris di beberapa kongsi swasta.

Baca Juga: Ahok hingga Abdee Slank Jadi Komisaris BUMN Bergaji Fantastis, Barang apa Saja Tugasnya?

2. Raline Shah

Pada 2017 lalu, aktris Raline Shah resmi ditunjuk sebagai Komisaris Independen PT AirAsia Indonesia. Melansir Okezone. com, pemilihan Raline di RUPTS perusahaan tersebut diharapkan bisa membawa AirAsia ke tahap yang lebih elok dan maju. Raline sendiri sangat menyambut baik serta antusias dengan bergabung berhubungan AirAsia.